Jumat, 18 September 2015

Luke Shaw Cedera Parah, Moreno Meminta Maaf

Beberapa saat sebelum Luke Shaw Mengalami Cedera yang sangat parah


Pemain belakang PSV Eindhoven, Hector Moreno, meminta maaf setelah aksinya menjatuhkan Luke Shaw membuat kaki kanan pemain Manchester United tersebut patah.
Shaw cedera parah saat membela United di laga Liga Champions melawan PSV, yang dimenangkan PSV 2-1.

Shaw menjalani operasi pada Selasa malam dan akan tetap berada di rumah sakit untuk melanjutkan pemulihan.

"Saya merasa sangat tidak enak karena saya terlibat dalam insiden ini. Saya minta maaf," kata Moreno.Ia menganggap aksi pada menit ke-15 tersebut bukan pelanggaran.

UEFA tidak menyelidiki
"Saya hanya ingin merebut bola... saya tak peduli apa ini pelanggaran atau tidak. Saya menyesal dan ikut merasakan apa yang ia alami," kata Moreno.

Shaw mendapat perawatan di lapangan selama 10 menit, termasuk pemberian oksiden dan terlihat menangis ketika ditandu ke ruang ganti pemain.

Direktur United, Ed Woodward mengunjungi Shaw di rumah sakit St Anna Ziekenhuis, menjelang kepulangan tim ke Inggris, hari Rabu (16/09).

Badan sepak bola Eropa, UEFA, tidak berencana menyelidiki insiden ini dan mengatakan tidak akan mengambil langkah lebih jauh.

Shaw yang dibeli dari Southampton selalu diturunkan United di awal musim Liga Primer dan juga turun membela timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2016.


0 komentar:

Posting Komentar