Jumat, 18 September 2015

Kemarin Gojek, Sekarang Blu Jek akan Online?


Kemarin baru baru saja keluar berita hadirnya Gojek, Sekarang malah Blu Jek. Dan sekarang katanya blu jek akan merencanakan layanan Online. Gak percaya? 

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Blue Bird berencana menghadirkan layanan ojek online, seperti Gojek dan GrabBike. Namun, pihaknya membantah hal tersebut.

Begitu pun ketika hal ini dikonfirmasi langsung kepada pihak Blu-Jek. "Kami berdiri dengan nama PT Blu-Jek Indonesia, dan tidak terafiliasi dengan Blue Bird sebelumnya," kata Garrett Kartono, usai Peluncuran Blu-Jek, Kamis (17/9/2015) di Jakarta.

Menurut Garrett, perusahaannya resmi didirikan pada sekitar 4-5 bulan lalu. Bahkan aplikasi Blu-Jek juga baru mulai dikembangkan pada 4-5 bulan lalu.

Selain itu, Garrett mengaku, saat ini startup-nya masih didanai sendiri (self funding). Pihaknya enggan menyebutkan nilai investasi awal. Kendati begitu, Blu-Jek terbuka terhadap pendanaan dari luar.

Kini Blu-Jek resmi hadir di Tanah Air dengan 1.000 armada yang sudah siap beroperasi. Kehadiran Blu-Jek menambah daftar dua pemain ojek online yang sudah ada sebelumnya, yakni Gojek dan Grabbike.

0 komentar:

Posting Komentar