Senin, 21 September 2015

Akhirnya model panas Anggita Sari Mengaku terlibat prostitusi artis di Surabaya


Setelah sekian lama mengeluarkan jurus menangkis terlibat dalam prostitusi artis, akhirnya model panas Anggita Sari mengaku. Ia membenarkan bahwa model berinisial AS yang ditangkap Polrestabes Surabaya adalah dirinya.

“Gue mah ngaku aja deh, capek. Tapi sebenarnya gue sebenarnya dulu milih jadi simpenan aja. Saya pacaran sama Freddy (Budiman, terpidana mati kasus narkoba) misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel,” terang Anggita.

Anggita ditangkap bersama beberapa model pada 2 September lalu di Surabaya. Sempat berkali-kali membantah, Anggita akhirnya gerah berbohong ke publik. “Gue masih wajib lapor. Paling gue datang lagi pas sidang. Paling nanti telepon Kasatnya kapan saya wajib lapor lagi, kapan saya disidang,” papar Anggita yang mengaku kapok itu.

Namun, ia membantah bila tengah asyik masyuk saat digrebek Polrestabes Surabaya. Kronologi versi Anggita Sari adalah ia tengah ada kegiatan syuting di Kota Pahlawan itu. Setelah itu, ia dikontak oleh pria yang mengaku sutradara.

Pria itu juga yang menghubungkannya pada Princess Manajemen. Diketahui ditangkapnya Anggita dikaitkan dengan manajemen itu. Anggita ditangkap bersama beberapa model lain yang tergabung dalam manajemen tersebut.

“Princess Manajemen ini gue juga baru tahu. Sutradaranya itu lagi tinggal di hotel yang sama saat aku lagi syuting. Akhirnya dari situ aku oke-in (tawaran kencan), aku ke kamarnya dia,” akunya.

Tapi menurut Anggita, saat mau melakukan ‘transaksi ngamar’ itu, ia sudah ditangkap. Ia membela diri belum melakukan hubungan badan saat diciduk.

“Tapi aku belum ngapa-ngapain soal prostitusi itu. Saya ulangi, saya belum lakukan apa-apa pas itu,” tekannya.

“Masalah prostitusi model dan artis itu sebenarnya itu saya di Surabaya itu saya masih…maaf sekali ya, belum melakukan apa-apa baru masuk kamar tiba-tiba sudah…bahkan AKBP Polrestabes Surabaya pun mengiyakan belum melakukan apa apa. Belum melakukan tindakan asusila prostitusi tapi memang saya diberikan DP 8 juta rupiah, Rp 8 juta itu DP (down payment),” Anggita seraya menegaskan lagi, seperti dilansir Fokus Selebriti, Senin (21/9/2015).

Anggita pun ‘meralat’ tarif sekali kencannya adalah Rp20 juta. Ia mengaku mau menjalani bisnis ‘esek-esek’ kalau tengah butuh uang. Sebelum ditangkap, Anggita Sari sempat melayani 3 pria.

Menurut Anggita, sebenarnya ia sudah tak mau lagi terjebak di lingkaran prostitusi. Ia mengaku malah lebih nyaman jadi istri simpanan atau nikah siri.

“Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, nggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget,” klaim Anggita. @sit/dtc/fs

1 komentar:

  1. Wahhh lonte toh aslinya... pantes aja mau sama bos narkoba, kalo artis beneran, gak akan merusak reputasi sendiri. Ini mah artis abal2.

    BalasHapus